Minggu, 17 Februari 2013

saya adalah seseorang murid di SMPN 01 cikarang barat. menurut saya di sekolah itu saya hanya berkemampuan menegah. tetapi dari smua hal itu saya mempunyai impian untuk mengejar cita-cita setinggi mungkin. ayah dan ibu say selalu mendukung saya di saat senang maupun sedih.
di saat saya bersekolah saya banyak menemukan ilmu dan temn-teman. dan guru-guru di sana juga baik-baik dan asyik. selama 3tahun tak terasa saya dan teman-teman seangkatan saya telah ingin lulus. saya berdoa agar saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.
guru yang paling tidak saya lupakan selama saya bersekolah di SMPN 01 cikarang barat adlah Pak Joko Jenggot dia adalah guru paling asyik klau mengajar kalau menurut saya. mingkin lulus dari SMPN 01 cikarang barat saya akan kangen bgt dgn smua hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar